Sabtu, 07 Mei 2011

Tablet Lokal buatan Asli Indonesia

Pasar tablet tidak seluruhnya dikuasai produk impor. Vendor local pun mampu mendobrak dominasi tablet impor seperti kehadiran tablet OnePad besutan zyrex yang beberapa kali mengalami metamorfosa dan menghasilkan gadget personal yang tak kalah andal.

Zyrex OnePad seri SP 1113 3G menyempurnakan pendahulunya OnePad SP 1110 yang hanya mengandalkan koneksi internet dengan jaringan wireless fidelity (WiFi). Perangkat modem 3G telah ditanam didalam zyrex OnePad seri SP 1113 untuk memudahkan koneksi internet dimanapun. Perangkat pendukungnya tak kalah dengan tablet lain seperti iPad, Samsung galaxy tablet,maupun blackberry playbook.
System operasi onepad 1113 menggunakan android 2.2 froyo dari google dengan prosessor ARM dual core cortex A9 berkekuatan 1 GHz. Agar lebih bertenaga menjalankan aplikasi, perangkat OnePad 1113 mendapat dukungan energy dari Nvidia Tegra 250 yang merupakan Tegra generasi kedua.
Gabungan kedua perangkat keras dan lunak ini menghasilkan kualitas gambar yang mengagumkan. Anda yang gemar bermain game tiga dimensi berbasis android dengan gadget tablet berharga murah dibawah Rp.5 juta, bias menjadikan OnePad 1113 sebagai pilihan. Sokongan memori 512 MHz, DDR2 PC 667 membuat kinerjanya semakin optimal. Perangkat ini juga bias memutar film berkualitas high definition dengan sangat lancer pada layar berukuran 10 inci dengan resolusi 1024x600


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More